Garasi Modifikasi – Halo sodara. Bagaimana libur lebaran sodara? Sekarang kembali lagi untuk update setelah libur lebaran. Topik yang dibahas adalah topik yang sudah umum yaitu tentang modifikasi custom lampu hazard ala Garasi Modifikasi. Seperti biasa, simak dulu penampakan-penampakan berikut ini :

Foto 2 : Modifikasi Yamaha NMAX Dengan Stiker
Foto 3 : Modifikasi Vario 110 Karbu

Modifikasi custom Lampu Hazard sudah banyak dilakukan pada motor pada umumnya yang terinspirasi dari mobil. Bahkan lampu hazard di mobil pun harus dimatikan terlebih dahulu sebelum menggunakan lampu seinnya. Flasher untuk motor sudah dapat dicari dengan mudah, dijual dengan harga yang ramah di kantong. Dilengkapi dengan mudahnya melakukan modifikasi lampu hazard ini sehingga dirasa terlalu biasa dalam hal modifikasi.

Karena sudah terlalu mainstream dan cenderung basi, sudah banyak dimana-mana, mari bersama simak penampakan video singkat tentang modifikasi custom lampu hazard ala Garasi Modifikasi :

 

Subscribe Youtube Channel

 

Sudah disimak videonya sodara? Kalo belum disimak pasti diomong sama saja dengan modifikasi lampu hazard pada umumnya.

Ya betul, inilah yang dikatakan modifikasi custom Lampu Hazard ala Garasi Modifikasi. Ketika lampu hazard dinyalakan, dalam kondisi menyala tersebut apabila si pengemudi menyalakan lampu sein dengan sendirinya lampu hazardnya berubah menjadi lampu sein. Setelah lampu sein-nya dimatikan maka secara otomatis lampu hazard-nya akan menyala kembali.

Mungkin keliatannya sepele sodara, tetapi beberapa pengguna motor mengungkapkan bahwa modifikasi custom lampu hazard ala Garasi Modifikasi ini sangat membantu dan sangat mudah digunakan terutama ketika digunakan seperti touring. Seolah-olah memberikan kesan bahwa modifikasi custom lampu hazard ala Garasi Modifikasi merupakan modifikasi wajib untuk motor kesayangan.

Modifikasi Custom Lampu Hazard ala Garasi Modifikasi ini adalah hasil karya mekanik yang visioner yang sudah tidak asing lagi yaitu om Roni RMS. Jadi sodara yang penasaran dan mungkin juga mengganggap sepele, silahkan cari di toko-toko mana pun yang bisa seperti buatan om Roni RMS.

Kalo sudah mentok carinya dan tidak menemukan custom lampu hazard ala Garasi Modifikasi bisa menemui om Roni RMS di Ron’s Project. Untuk biayanya tidak lebih dari 150 ribu. Proses pemasangannya juga sangat cepat sodara dan mungkin hanya om Roni RMS yang paham bagaimana memasangnya.

Demikian sodara untuk update tentang Modifikasi Custom Lampu Hazard ala Garasi Modifikasi. Pastikan sodara tetap di Blog Garasi Modifikasi, tetap minum kopi biar tidak ada salah paham, terima kasih, dan semoga bermanfaat.

 

 

Anton Gunawan
Staff Redaksi at Blog Garasi Modifikasi
Seorang sederhana yang menyukai travelling, camping, sampai dengan dunia modifikasi motor. Bukan seorang blogger apalagi vlogger, hanya berbagi...