Garasi Modifikasi – Kembali saya update untuk Modifikasi Honda Vario 110 dan beberapa rencana selanjutnya yang akan dilakukan. Kali ini tidak banyak yang saya lakukan. Hanya modifikasi minor saja. Sebelumnya, simak dulu penampakan terbaru modifikasi Honda Vario 110 :

 

Penambahan hanya pada emblem HONDA di tiap sisi motor. Sebagai pelengkap emblem AT di bagian depan. Berikutnya adalah penggantian stiker pada speedometer. Semakin memberi nuansa mewah pada speedometer. Namun sayang, jam digital yang saya pasang di sebelah speedo habis baterai. Tunggu nanti kalo sudah diperbaiki. Selanjutnya adalah penggantian kaca spion. Yang awalnya kecil, kini kembali pada spion original tapi bukan milik Vario tapi milik Honda CS1.

Rencana selanjutnya dari modifikasi Honda Vario 110 ini adalah menggunakan ACG Starter seperti Honda Vario 125. Ini masih menjadi rencana, belum tentu juga dilaksanakan karena mengingat tingkat kerumitan memasang ACG Starter dan biaya yang diperlukan juga cukup besar. Kalo memang jadi dilakukan pasti ada update berikutnya.

Lihat juga Modifikasi Vario Techno Pakai Speedometer Vixion

Mungkin sekian dulu topik kali ini tentang Rencana Selanjutnya Modifikasi Honda Vario 110. Kunjungi terus Blog Garasi Modifikasi untuk update terbaru tentang modifikasi motor. Tetap minum kopi sodara biar tetap semangat dalam bermodifikasi. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

 

Anton Gunawan
Staff Redaksi at Blog Garasi Modifikasi
Seorang sederhana yang menyukai travelling, camping, sampai dengan dunia modifikasi motor. Bukan seorang blogger apalagi vlogger, hanya berbagi...