Garasi Modifikasi – Halo sodara sekalian. Topiknya kembali ke modifikasi Yamaha NMAX dengan stiker. Kali ini berbeda dari yang sebelum-sebelumnya. Seperti biasa, sebelum lanjut mari bersama melihat penampakan-penampakan hasil modifikasi Yamaha NMAX berikut ini :

Satu kata, Luar Biasa.. Sepakat kalo modifikasi Yamaha NMAX dengan stiker di atas luar biasa, keren abis, top banget. Dengan stiker warna kuning sebagai warna dominan yang dipadu dengan warna hitam dan putih menjadikan motor ini semakin menyala.

Lihat juga: Modifikasi Fullwave Kiprok Tiger di Yamaha NMAX

Pemilik Yamaha NMAX ini juga fans berat dari pebalap veteran MotoGP yaitu Valentino Rossi. Beliau memasang beberapa stiker yang identik dengan sosok The Doctor. Warna kuning adalah warna favorit sang idola, stiker nomor 46 di cover depan, tanda tangan Vale di bawah plat nomor, dan beberapa stiker kecil bertuliskan VR | 46 menjadikan motor semakin keren. Semakin mantab dengan dipadu warna gold dari kedua velg-nya.

Selain modifikasi Yamaha NMAX dengan stiker, salah satu yang menarik dilihat adalah hasil modifikasi lampu depan. Bahkan saya mengambil fotonya dua kali, waktu siang dan waktu malam. Luar biasa. Keren abis. Pemasangan dua proyektor dengan Angel Eyes yang dipadu dengan list led flexible membuat motor semakin keren dan elegan. Led flexible akan menyala kuning saat lampu sein menyala. Saat lampu sein padam, led DRL flexible akan berganti warna menjadi putih. Dilengkapi lampu Hazard yang dapat digunakan ketika berkendara jarak jauh atau pada saat touring.

Yang tampak jelas hasil modifikasi Yamaha NMAX ini adalah modifikasi tempat duduk alias jok. Semakin nyaman saja berkendara dengan motor ini. Tidak hanya pengemudinya, tetapi juga yang dibonceng juga nyaman dengan variasi sandaran pada behel belakang. Selain membuat nyaman juga membuat motor seolah-olah menjadi panjang dan lega karena hasil modifikasi jok Yamaha NMAX ini.

Beralih di bagian stang. Yamaha NMAX ini sudah menggunakan holder Bajaj yang ‘bisa menyala’. Selain itu juga memasang handguard ala motogp, dan beberapa panel lampu variasi dan voltmeter koso di sekitar kanan kontak. Sekarang beralih ke belakang. Pemiliknya juga mengganti emblem NMAX original dengan emblem OCITO berwarna hitam di atas warna kuning menjadikan emblem semakin mantab. Terlebih dipadu dengan aksen stiker berwarna hitam.

Awalnya hanya foto untuk modifikasi Yamaha NMAX dengan stiker, namun hasil modifikasinya terlalu bagus untuk tidak dinikmati bersama. Jadi akhirnya saya putuskan untuk mengambil semua hasil modifikasi motor yang fenomenal ini. Semoga bisa menambah ide-ide baru yang ingin memodifikasi Yamaha NMAX menjadi unik, elegan, sederhana, namun tetap tampil beda. Mantab sodara..

Sekian dulu ya sodara untuk topik kali ini tentang Modifikasi Yamaha NMAX dengan Stiker. Kunjungi terus Blog Garasi Modifikasi untuk update terbaru tentang modifikasi motor. Jangan lupa dengan secangkir kopi ya sodara biar tidak ada salah paham dan terus bersemangat dalam modifikasi motor. Terima kasih dan semoga bermanfaat…

 

Anton Gunawan
Staff Redaksi at Blog Garasi Modifikasi
Seorang sederhana yang menyukai travelling, camping, sampai dengan dunia modifikasi motor. Bukan seorang blogger apalagi vlogger, hanya berbagi...