Garasi Modifikasi – Halo sodara. Topik kali ini tentang lampu yang sedang tren untuk modifikasi yaitu Pasang LED DRL Fleksibel di Motor. Seperti biasa sodara sebelum lebih jauh mari simak penampakan-penampakan berikut ini :

 

Awal mulanya LED DRL Flesibel ini diaplikasikan pada mobil. Cahaya yang dikeluarkan oleh LED DRL Fleksibel ini sangat keren dan terlihat lebih elegan juga lebih gagah pada mobil. Dengan semakin berkembangnya dunia modifikasi motor, akhirnya LED DRL Fleksibel bisa diaplikasikan pada motor dengan berbagai variasinya.

Pasang LED DRL Fleksibel di motor sedang tren sekarang ini. Tidak hanya dipasang di headlamp, LED DRL Fleksibel di motor pun dapat dipasang sesuai selera karena memang bisa dilipat dan dibentuk sesuai keinginan. Bahkan LED DRL Fleksibel ini mampu menghasilkan cahaya pada tempat yang tersulit sekalipun.

Banyak sekali variasi LED DRL Fleksibel di motor. Biasanya LED DRL Fleksibel di motor ini memiliki 2 warna yang dinyalakan secara bergantian. Warna umumnya adalah putih, biru, kuning, dan merah. LED DRL Fleksibel di motor ini menggunakan arus DC 12 Volt. Jadi ingat sodara, kalo perlu ubah dulu kelistrikan motor sodara dari halfwave ke fullwave menggunakan kiprok Tiger original.

Baca: Sistem Kelistrikan Fullwave Pada Motor

Beberapa motor di Blog Garasi Modifikasi juga terlihat sudah memasang LED DRL Fleksibel di motor kesayangannya. Pada gambar di atas LED DRL Fleksibel di motor Honda Kirana milik masbro Ryan yang dipasang di lampu sein bagian depan. Selain milik masbro Ryan, Honda Vario masbro Anton juga demikian dan Yamaha NMAX milik masbro Anthony juga memasang LED DRL Fleksibel di motor kesayangannya.

Baca: Modifikasi Honda Vario 110 Karbu

Apabila sodara pernah melihat motor Yamaha NMAX milik masbro Anthony, LED DRL Fleksibel di motornya menggunakan 2 mode warna yaitu putih dan kuning yang terpasang elegan di dalam headlamp Yamaha NMAX miliknya. LED DRL Fleksibel yang berwarna kuning akan menyala otomatis apabila lampu sein dinyalakan. Sama persis dengan Honda Kirana milik masbro Ryan seperti gambar di atas.

Baca: Modifikasi Yamaha NMAX Dengan Stiker

Untuk panjang LED DRL Fleksibel di motor yang umum dijual adalah 30cm dan 60cm. Lebarnya biasanya 0,8cm. Untuk harganya sangat bervariasi tergantung kualitas dan jenisnya. Yang bagus LED DRL Fleksibel di motor berada di kisaran harga 600ribu an. Sudah banyak dijual di toko-toko modifikasi baik yang offline maupun online seperti tokopedia dan bukalapak.

Demikian sodara untuk update tentang Pasang LED DRL Fleksibel di Motor. Kunjungi Blog Garasi Modifikasi untuk update terbaru tentang modifikasi motor. Tetap minum kopi biar tetap semangat. Tetap bermodifikasi, terima kasih, dan semoga bermanfaat.

 

 

Soewardono Pinpin
Staff Redaksi at Blog Garasi Modifikasi
Seorang sederhana ini baru saja kenal dengan dunia wordpress, belajar divi theme, sampai ketagihan dengan secangkir kopi...