Garasi Modifikasi – Halo sodara. Setelah libur lebaran, topik yang diangkat kali ini adalah Pasang Variasi NMAX Spion R25 dan Duck Tail. Seperti biasa sebelum lebih jauh, mari bersama simak penampakan berikut ini :

 

 

Pertama sekali adalah tentang spion NMAX. Sudah bukan rahasia lagi, spion NMAX terasa sangat standar. Serasa ada yang kurang dan wajib dimodifikasi. Pasang variasi NMAX kali ini adalah pasang spion milik Yamaha R25. Posisi spion R25 tidak diposisi aslinya, melainkan agak sedikit ke depan dan dipasang di bodi depan.

Sudah banyak di toko online seperti tokopedia, bukalapak yang menyediakan part agar bisa dipasang langsung PNP. Lubang spion standarnya bisa ditutup menggunakan baut atau pun pasang variasi NMAX yang lain. Bisa dilihat di atas, penampakan setelah pasang spion R25, motor menjadi lebih gagah, lebih mantab sodara.

Yang kedua adalah pasang variasi NMAX di bagian belakang motor yaitu Duck Tail atau ekor bebek. Duck Tail ini dipasang di atas lampu belakang. Kelihatannya sepele namun setelah dipasang lebih enak dipandang, lebih mantab sodara. Terlebih lagi Duck Tail yang sodara beli senada dengan warna motor NMAX sodara, mantab.

Banyak sekali model Duck Tail yang dijual. Penampakan di atas adalah Duck Tail milik masbro Anthony. Yamaha NMAX masbro Anthony sudah beberapa kali nongkrong di Blog Garasi Modifikasi bahkan sudah nongol di Oto Trend. Mantab masbro…

Baca: Modifikasi Yamaha NMAX Dengan Stiker

Kembali ke masalah harga, satu buah Duck Tail harganya sekitar 250-300 ribu. Mungkin sodara yang berminat membeli Duck Tail seperti yang di atas bisa langsung kunjungi toko online kepercayaan sodara. Pasang variasi NMAX ini beraneka macam, banyak sekali dari yang harga murah sampai yang tidak masuk akal. Termasuk pasang variasi NMAX untuk lampu depan atau Headlamp. Beberapa minggu ke depan, masbro Anton akan update tentang lampu depan Yamaha NMAX di Blog Garasi Modifikasi. Jadi tunggu saja tanggal mainnya…

Demikian update tentang Pasang Variasi NMAX Spion R25 dan Duck Tail. Kunjungi terus Blog Garasi Modifikasi untuk update terbaru tentang modifikasi motor. Jangan kemana-mana, tetap minum kopi biar tetap semangat, terus bermodifikasi, terima kasih, dan semoga bermanfaat.

 

Soewardono Pinpin
Staff Redaksi at Blog Garasi Modifikasi
Seorang sederhana ini baru saja kenal dengan dunia wordpress, belajar divi theme, sampai ketagihan dengan secangkir kopi...