Garasi Modifikasi – Halo sodara. Pada kesempatan kali ini, yang dipublikasi adalah In Progress: Motor Custom Japstyle milik masbro Aristo. Seperti biasa, sebelum lanjut ada baiknya lihat sejenak penampakan progress pengerjaan Motor Custom Japstyle berikut ini :

Motor Custom Japstyle yang digunakan oleh masbro Aristo adalah motor Honda GL Pro. Artikel ini secara kontinu akan di-update sesuai progress yang tengah berlangsung. Sekedar untuk perhatian, bisa dikatakan ini proyek besar dan memerlukan dana yang cukup besar. Ini dunia modifikasi, harus siap dengan segala resiko. Jadi kalo cuma pengerjaan Fullwave sudah keberatan, jangan pernah masuk ke dunia ini. Ini sama kejamnya (baca: yang kejam duitnya) dengan modifikasi Karisma Supermoto yang saya lakukan.

Sekian untuk kali ini tentang In Progress: Motor Custom Japstyle. Kunjungi terus Blog Garasi Modifikasi untuk update terbaru tentang modifikasi motor. Tetap minum kopi sodara biar hidup sehat, hati senang, pikiran tenang, dan tetap bersemangat dalam modifikasi. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

 

Anton Gunawan
Staff Redaksi at Blog Garasi Modifikasi
Seorang sederhana yang menyukai travelling, camping, sampai dengan dunia modifikasi motor. Bukan seorang blogger apalagi vlogger, hanya berbagi...