Garasi Modifikasi – Halo sodara. Topik kali ini tentang Saklar Variasi: Holder Kiri Honeywell. Sebelum lebih lanjut, seperti biasa simak terlebih dahulu beberapa penampakan berikut ini :

 

Saklar Variasi Holder kiri Honeywell merupakan salah satu solusi bagi sodara yang ingin melakukan modifikasi pada bagian holder. Semakin banyak pilihan terhadap holder yang akan digunakan. Selama ini, holder atau saklar yang digunakan mayoritas adalah Saklar Bajaj Pulsar dan Saklar kiri Old Vixion.

Lihat juga: Solusi Jitu Modifikasi Holder Bajaj Pulsar

Saklar Variasi Holder kiri Honeywell ini memiliki saklar/switch yang lengkap. Mulai dari switch starter, on/off engine, lampu sein, lampu dekat/jauh, tombol passing, klakson, sampai dengan saklar untuk lampu hazard. Selain lengkap, holder kiri Honeywell memiliki warna yang sedap dipandang mata. Jadi keren sodara… mantab…

Dengan bentuknya yang simple dan kelengkapan saklar atau tombolnya maka sangat cocok apabila dipasang di motor yang memiliki stang terbuka. Selain itu, sodara juga tidak perlu memasang saklar-saklar lain. Cukup menyesuaikan saklar atau tombol di holder kiri Honeywell tersebut.

Untuk harga, saklar variasi holder kiri Honeywell ini sekitar 300 ribuan sodara. Tidak jauh berbeda ketika sodara membeli Holder Bajaj Pulsar. Sodara bisa membeli di toko online seperti tokopedia, bukalapak, atau toko kepercayaan sodara. Apabila dompet sodara lagi kering, bisa menggunakan holder Old Vixion yang harganya lebih murah.

Baca juga: Holder Kiri Old Vixion

Sudah pasti pemasangan saklar variasi holder kiri Honeywell tidak bisa plug and play alias pnp ya sodara. Perlu penyesuaian agar bisa berfungsi sebagaimana mestinya.

Sekian dulu sodara untuk topik kali ini tentang Saklar Variasi Holder Kiri Honeywell. Kunjungi Blog Garasi Modifikasi untuk update terbaru tentang modifikasi motor. Tetap minum kopi ya sodara biar terus semangat, terima kasih, dan semoga bermanfaat.

Soewardono Pinpin
Staff Redaksi at Blog Garasi Modifikasi
Seorang sederhana ini baru saja kenal dengan dunia wordpress, belajar divi theme, sampai ketagihan dengan secangkir kopi...