Garasi Modifikasi – Halo sodara. Kembali pada motor Yamaha NMAX Modifikasi milik masbro Anthoni. Tampaknya memang Yamaha NMAX Modifikasi ini terus berlanjut sodara… Seperti biasa, simak dahulu beberapa penampakan berikut ini :

Kali ini merupakan edisi modifikasi lanjutan dari sebelumnya. Bagi sodara yang belum membaca artikelnya, silahkan klik link setelah paragraf ini. Sang pemilik secara bergantian memodifikasi motornya. Setelah selesai memodifikasi Kawasaki Ninja ZX3R, kali ini motor Yamaha NMAX yang mendapat sentuhan.

Lihat juga: Yamaha NMAX Modif Simple Elegan

Secara keseluruhan tidak banyak perubahan dengan sebelumnya. Hanya saja, artikel sebelumnya foto diambil pada malam hari. Kali ini foto diambil pada siang hari sekaligus menampilkan update terbaru penampakan Yamaha NMAX Modif Simple Elegan ini.

Dari bagian depan, sang pemilik yang terobsesi dengan tema Police memasang Visor tinggi yang menambah kesan elegan pada motor. Masih di bagian depan, sang pemilik memasang penutup As Roda yang senada dengan warna motor dan hal tersebut juga dilakukan dalam modifikasi Ninja sebelumnya. Kemudian lihat lampu sein, yang awal berwarna putih kali ini diubah menjadi warna biru.

Speedometer NMAX termasuk salah satu yang terlengkap. Ini menjadi sebuah gebrakan besar untuk menjadikan NMAX 155 terbaik dalam hal fitur. Berikut detainya sodara :

  1. Jam digital
  2. Odometer
  3. Speedometer
  4. Fuelmeter
  5. Tripmeter 1 dan 2 (Untuk merekam akurasi jarak tempuh)
  6. F Tripmeter (Aktif pada saat bahan bakar masuk posisi Rest)
  7. Oil Tripmeter (Untuk mengetahui jarak tempuh Oli. Ketika sudah saatnya ganti oli, maka display akan kedap-kedip blink)
  8. V-belt Tripmeter (Secara default, pabrikan memberikan jarak tempuh 25ribu kilometer)
  9. Instan Fuel Economy (Menghitung konsumsi bahan bakar secara real time yang ditunjukkan dengan angka dan bar)
  10. Average Fuel Economy (Rata-rata pemakaian bahan bakar dari awal pemakaian)
  11. Temperatur (NMax dibekali sensor temperatur atau suhu engine)
  12. ABS (Anti-Lock Braking System)
  13. Lampu Jauh, Lampu Sein
  14. dan Engine Checking

Pada bagian lain secara umum masih sama. Hanya saja penambahan beberapa stiker semakin membuat motor menjadi elegan. Sebenarnya masih ada satu proyek modifikasi untuk Yamaha NMAX ini. Namun proyek tersebut membutuhkan waktu yang tidak singkat.

Sekian dulu sodara untuk topik kali ini tentang Yamaha NMAX Modifikasi. Layak dinantikan modifikasi selanjutnya yang dilakukan oleh masbro Anthoni. Rasanya sang pemilik kurang puas dengan modifikasi saat ini. Untuk itu kunjungi terus Blog Garasi Modifikasi untuk update terbaru tentang modifikasi motor. Tetap minum kopi sodara biar terus semangat, tetap bermodifikasi, terima kasih, dan semoga bermanfaat.

 

Anton Gunawan
Staff Redaksi at Blog Garasi Modifikasi
Seorang sederhana yang menyukai travelling, camping, sampai dengan dunia modifikasi motor. Bukan seorang blogger apalagi vlogger, hanya berbagi...